Lutut Suarez Bakal Jadi Rival Terberat Striker Anyar Barcelona Nantinya

HPK taruh disini
Satu-satunya ancaman bagi penyerang anyar Barcelona nantinya sepertinya terletak pada lutut Luis Suarez.

Luis Suarez sedang punya performa yang menawan bagi Barcelona dengan mencetak lima gol dalam lima laga terakhir.

Teranyar, ia menyumbang dua gol saat Barcelona menang 3-0 atas Eibar pada laga jornada ke-19 La Liga Spanyol, Minggu (13/1) atau Senin dini hari WIB.

Kini Luis Suarez sudah menetak 14 gol di Liga Spanyol musim ini, hanya kalah dari Lionel Messi dengan 17 gol.

Meski punya penyerang mematikan, Barcelona kabarnya tetap sedang dalam tahap pencarian penyerang anyar.

Selain untuk masa depan menggantikan Luis Suarez yang mulai menua, mereka butuh penyerang cadangan setelah mereka melepas Munir El Haddadi.

Munir baru saja dijual ke Sevilla pada bursa transfer musim dingin ini yang membuat satu slot kosong di skuat Barcelona.

"Bursa transfer masih terbuka, jadi kami akan melihatnya jika kami memang bisa membawa seorang pemain masuk ke tim," tutur Ernesto Valverde, pelatih Barcelona.

Meski begitu, penyerang anyar Barcelona nantinya sepertinya hanya akan menjadi cadangan andai Luis Suarez tetap menampilkan performa menawan dan lututnya tak bermasalah.

Lutut Luis Suarez memang mungkin jadi satu-satunya rival penyerang anyar nanti untuk memperebutkan satu tempat di lini depan Barcelona.

Penyerang anyar nanti harus rela duduk di bangku cadangan andai Luis Suarez tetap fit hingga akhir musim, begitu menurut media asal Spanyol, Marca.

"Jadi selama lutut pemain Uruguay itu sehat, tak ada alasan untuk mencadangkannya atau mengubah formasi yang ada," tulis Marca.

Musim ini, Suarez memang sudah dua kali terganggu oleh cedera lutut dan melewatkan tiga laga bersama Barcelona.

Selain itu, Luis Suarez tak bermain hanya jika ia diberi waktu untuk beristirahat saja.

Kondisi yang selalu fit dan tak gampang mendapat cedera memang menjadi salah satu keunggulan pemain berjuluk el pistolero tersebut.

Sumber : bolasport.com
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==