Dembele Dapat Aturan Khusus Tak Boleh Matikan HP Saat Malam, Ini Alasannya

HPK taruh disini
Barcelona – Media Eropa, khususnya di Spanyol, terus memonitor situasi Ousmane Dembele di FC Barcelona. Bukan soal transfer tapi untuk masalah perilakunya yang selama ini bikin jengkel tim pelatih. Apalagi kalau bukan soal terlambat datang ke tempat latihan.

Di aspek lain, Dembele tak punya masalah dengan pemain lain. Penampilannya di lapangan pun sangat memuaskan. Meski begitu, aturan tetap ditegakkan tapi dimodifikasi hanya untuk Dembele. Tim pelatih masih mempertimbangkan usianya masih 21 tahun.

Masalah Dembele pun sudah diketahui yaitu keranjingan main Play Station dan nonton televisi hingga larut malam. Pagi tak bisa bangun dan akhirnya terlambat latihan. Seperti yang dilansir MARCA, Barca telah memerintahkan kepada Dembele agar tidak mematikan HP-nya jika sudah malam atau saat dia di rumah.

Lebih dari itu, HP harus dalam kondisi normal dan tidak silent atau getar. Tujuannya pun jelas. Untuk memonitor Dembele saat beraktivitas di malam hari. Jika belum tidur hingga larut malam, dia akan disuruh tidur. Di pagi harinya, tim pelatih juga bisa membangunkannya dengan cara meneleponnya.

Dengan cara ini, diharapkan kebiasaan buruk Dembele bisa diubah. Pelatih Barca Ernesto Valverde selama ini juga bersikap sangat baik kepadanya. Dembele tak pernah dihakimi di depan publik. Cukup internal tim saja yang menegur atau menghukumnya. Termasuk juga soal penetapan aturan HP di malam hari.

Sumber : UC News
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==