Demi Pochettino, Real Madrid Siap Tumbalkan Pemain Ini

HPK taruh disini
Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan bakal bersedia untuk memulangkan Gareth Bale ke Tottenham Hotspur demi mendapat tanda tangan manajer Mauricio Pochettino.

Performa impresif yang ditunjukkan Pochettino selama menangani Tottenham membuat namanya dikaitkan dengan dua klub raksasa, yakni Madrid dan Manchester United.

Belakangan, kabar ketertarikan United terhadap Pochettino semakin menguat seiring dengan dipecatnya Jose Mourinho dan kemudian digantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker.

Tekad Real Madrid

Di tempat lain, Madrid kabarnya juga masih berniat mengontrak Pochettino meski bulan lalu mereka baru saja mengangkat Santiago Solari menggantikan Julen Lopetegui yang dipecat.

Dilansir Daily Star, Madrid kabarnya bersedia menyamai berapa pun tawaran yang diberikan United kepada Tottenham untuk merekrut Pochettino. Kubu The Lilywhites kabarnya menginginkan kompensasi senilai 45 juta poundsterling untuk Pochettino.

Madrid pun memiliki siasat untuk makin memuluskan rencana tersebut, yakni dengan bersedia memberikan kembali Bale ke Spurs. Adanya Bale dalam kesepakatan diyakini bisa membuat biaya kompensasi Pochettino bisa berkurang drastis.

Trofi Pertama Solari

Madrid baru saja sukses menjadi juara Piala Dunia Antarklub untuk ketiga kali secara beruntun. Ini merupakan trofi pertama yang dipersembahkan Solari sebagai entrenador.

Los Blancos meraih gelar juara usai sukses menumbangkan Al-Ain dengan skor 4-1 dalam laga yang digelar di Zayed Sport City Stadium, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Sabtu (22/12) kemarin.

Di pentas La Liga, Madrid kini menempati peringkat empat di tabel klasemen dengan koleksi poin 29, tertinggal delapan angka dari sang pemuncak, Barcelona.

Sumber : bola.net
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==