Geger, Pemain Incaran Barcelona Ini Bisa Buat Fans Real Madrid Naik Darah

HPK taruh disini
Raksasa LA Liga yaitu Barcelona, dikabarkan telah mengincar pemain yang membuat fans Real Madrid nangis darah, pemain yang dimaksud ternyata Isco Alarcon.

Barcelona memiliki ketertarikan terhadap Isco dan siap bertemu dengan Real Madrid untuk membahas kemungkinan transfer, Demikian ungkap Josep Maria Bartomeu selaku presiden klub.

Isco menang diyakini Akan segera meninggalkan Madrid setelah namanya tak lagi masuk perhitungan Pelatih Santiago Solari salam susunan penggawa inti musim ini.

Gelandang berusia 65 tahun, yang terikat kontrak hingga 2022 baru mencatatkan Lima penampilan sebagai starter di LA Liga Spanyol musim 2018/19 ini dan sepuluh kali main sebagai pengganti.

Jelang laga El Clasico di semi-final Copa Del Rey music ini. Bartomeu mendiskusikan adanya peluang Barcelona untuk bisa mendatangkan sang penggawa internasional Spanyol ke Camp Nou.

"Jika pelatih meminta kami untuk seorang pemain dan mereka ingin meninggalkan Madrid, tentu saja Kami Akan mendatangkannya," ucap Bartomeu, seperti yang dilansir dari Okezonebola.com (06/02/2019).

"Tapi itu belum pernah terjadi sejak saya berada di sini. Tidak ada fakta non-agresi, masing-masing Tim berusaha membuat Tim mereka menjadi lebih kompetitif.

"Soal Isco? Saya yang Akan berbicara dengan presiden Real Madrid," tandasnya.

Sumber : UCNews.id
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==